Hai ketemu lagi dengan saya. Sebelum mimin tidur, kali ini mimin akan kasih Tutorial Ganti email akun garena ya
Sebelum praktek. Kita harus mempersiapkan bahan - bahan terlebih dahulu. Apa aja sih bahan - bahan nya. Cek di bawah ya :v
Ga usah banyak bicara lagi karena mimin sudah mengantuk juga hehehe
Langsung aja simak baik baik
Bahan-Bahan yang diperluka :
1. 2 Email baru ( yang belum di Verifikasi di akun garena ) .
2. 1 Email buat Verifikasi di akun garena yang baru ( buat bikin laporan ) .
3. 1 Email buat yang di CHANGE sama email akun garena asli .
Cara melihat email yang sudah tidak aktif bisa kalian cek di link ini ( login terlebih dahulu ) : klik Disini( EMAIL US NOW )
langsung aja isi laporan nya make char akun garena palsu kalian ( tapi mesti di verif email terlebih dahulu ) .
1. pilih kategori : Akun Garena Saya
2. Judul : Change Email Akun Garena Indonesia
3. isi pesan :
Mohon bantuan dari pihak email garena karna saya mau menggantikan email lama yang sudah tidak aktif dengan yang aktif .
Username :
UID :
Nickname PB :
Email yang diverifikasi :
Email baru :
Terimakasih :)
4. Kalau sudah di isi semuanya kalian tinggal langsung klik kirim .
5. langsung buka email ( yang baru bikin + yang di verif di akun garena palsu yang buat bikin laporan ) .
6. menunggu nomor #TICKET masuk perkiraan waktu memakan 10 menitan . (paling malas nunggunya :v)
7. nahh jika nomor #TICKET udah masuk pasti ada tulisan :
Dear Pelanggan Garena,
Dengan ini diinformasikan kepada anda bahwa kami telah menerima permintaan anda untuk bantuan. Sebuah Tiket baru telah dibuat oleh sistem kami atas masalah ini. Mohon pastikan untuk mencatat dan menyimpan ini untuk referensi anda. Customer Service Executive kami akan menghubungi anda secepat mungkin.
Salam Hangat,
Customer Service Garena Indonesia
8. kalian bales isi pesan kaya gini :
Username / UID :
Nomor Ponsel terdaftar / terverifikasi :
Email terdaftar / terverifikasi :
IP yang biasa kalian saat bermain point blank kalian bisa cek di link : klik Disini
Screenshot link email verifikasi ( jika ada ) :
screenshot transaksi terakhir / topup terakhir ( kalian bisa login ke website garena > pembayaran > transaksi terakhir ) :
baru kalian kirim .
9. tinggal menunggu balesan dari pihak email garena ( jika sudah di bales / ada pertanyaan ) contoh :
pangkat terakhir login :
exp terakhir login :
point terakhir login :
nomor handphone server premium :
perkiraan inventori yang ada di game :
pembelian item di game ( nama item + sebut tanggalnya ) :
kalian kirim .
Sampai disini dulu ya.. Jangan lupa Ikuti Google + milik kami
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Diberdayakan oleh Blogger.
Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.