Tutorial Trik Kouta TELKOMSEL

1 comment
Assalamualaikum Wr. Wb

Jumpah lagi dengan saya si Admin Tamvanz (Hahahaha) Pd amat ya gua haha.. Disini saya akan kasih Tutorial Trik paketan murah TELKOMSEL.
Kenapa Saya Upload paketan telkomsel? Karena Hampir 90% Orang Indonesia Memakai Paketan TELKOMSEL. Dan juga Paketan TELKOMSEL terkenal mahal-mahal.
Oke Ga usah banyak bicara lagi dari saya langsung aja Simak ke Tutorial nya ya :)

Nb : Ini Trik Udah agak lama :"v hahaha.. Tapi mimin coba eh ternyata bisa



Trik kuota murah Telkomsel ini berlaku di 3G dan 4G

1. sms ke 2323 lalu ketik " SEKOLAH " (spasi) 300816432 lalu kirim.
2. kalau kamu dapat balasan "Selamat Anda telah bergabung dengan komunitas TSC. Terima Kasih" berarti pendaftaranmu berhasil
3. untuk pembelian paket ketik *232# lalu pilih paket loop
4. - Pilihan 2 Nu OnLOOP Holic untuk 7GB 30rb
    - Pilihan 3 OnLOOP Holic untuk 13,2GB 50rb
    - Pilihan 4 Gila OnLOOP untuk 21GB 105rb
5. Setelah kamu memilih antara ketiga diatas td lalu pilih aktifkan paket. pastikan pulsamu cukup untuk membelinya.
6. Selamat menikmati paket Murah kuota Gede

1 komentar:

terimakasih ya infonya bermanfaat seklai

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.

Diberdayakan oleh Blogger.